Kampanye Memasang Slideshow di WordPress

Seperti yang kita ketahui, tahun ini adalah tahun Pemilu, dan saya menghimbau para pemilih untuk memilih caleg yang benar-benar layak untuk dipilih. Saya sebagai caleg dari Partai Bemokrat, sengaja mencalonkan diri karena saya merasa layak untuk dipilih. 

Jadi, pilih saya, karena jika saya terpilih nanti, saya akan memposting lebih banyak tutorial secara GRATIS.

Ingat tanggal 9 April, pilih saya dari Partai Bemokrat nomor urut 32564.

Ok, lupakan yang diatas.
Langsung saja, ini dia cara memasang slideshow.


1. Pilih “Tampilan” kemudian klik Widget. Kenapa Widget? Karena Widget memberi bukti bukan janji. (kampanye keles)

1

2. Pada bagian Widget yang tersedia pilih “Galeri” kemudian coblos klik “Tambahkan Widget”.

2
3. Setelah klik “Tambahkan Widget”, Widget Galeri akan muncul di Area Widget anda. Dibagian itu silahkan isi judul untuk widget anda. Setelah itu klik “Choose Images”.

3
4. Setelah itu akan muncul jendela baru. Klik “Pilih Berkas” untuk memilih caleg foto yang akan anda masukkan ke slideshow. Setelah itu klik “Sisipkan Galeri”.

4
5. Selanjutnya pada bagian Style, ganti Tiles menjadi Slideshow. Kemudian kilk Simpan.

5
6. Selesai.

Silahkan mencoba, karena mencoba tutorial saya lebih baik daripada mencoba narkoba.

Leave a comment